Sungguh Tak Kusangka Ternyata...

sungguh-tak-kusangka-tern.jpg

Sungguh tak kusangka ternyata kau.... Ah, andai kutau dari awal tentu tak begini jadinya. Sekarang aku terseret dalam arus penyesalan. Mungkin sebaiknya dulu aku tak mengenalmu. Tapi semuanya sudah terlanjur.

Aku terlalu mencintaimu sehingga mataku seolah tertutup. Tapi aku menolak untuk menyebut ini cinta buta. Ini bukan cinta buta karena sebelumnya aku sudah berpikir matang-matang. Tapi ternyata pikiranku salah. Aku memang bodoh. Ah, bukan bodoh lagi tapi idiot....

Kau tidak seperti yang kubayangkan sebelumnya. Dulu kubayangkan kau adalah wanita idealku walaupun bukan wanita sempurna, karena wanita sempurna cuma milik bidadari-bidadari di Surga. Tapi setidaknya kau wanita yang penyayang, perhatian dan setia. Itu yang kubayangkan setelah mengenalmu beberapa bulan. Tapi keadaan berubah. Berbalik 179,9 derajat. Aku tak melihat apa yang kubayangkan. Aku seperti melihat oase di gurun pasir. Kelihatannya seperti air yang menyegarkan ternyata pasir yang gersang. Fatamorgana semata.

Aku tak mungkin menangis, apalagi sampai meraung-raung seperti mobil ambulance di tengah kemacetan. Itu sopir ambulance gak mikir. Udah tau di situ jalan biang macet kenapa gak cari alternatif jalan lain? Kalau aku meraung-raung seperti ambulance itu, bodohnya bisa dua kali lipat. Sudah awalnya salah membayangkan malah ditambah mewek termehek-mehek akibat kesalahan itu. Apa kata nenekku nanti? Haduuhh... Cu... Cu... Nyesel gua punya cucu kayak elo.

Tapi tenang aja, Nek. Cucumu tidak sebodoh itu. Cucumu ini laki-laki yang tegar setegar batu karang di pantai. Kalau cuma urusan wanita mah keciilll... Biarkan saja sekarang dia begitu. Nanti juga menyesal sendiri. Laki-laki setampan dan sejujur ini kok diselingkuhi? Mau cari di mana lagi laki-laki seperti aku ini? Tampang oke, kelakuan lurus kayak jalan tol, kartu ATM ada walaupun isinya gak bisa borong pasar swalayan. Mau cari di mana lagi coba?? Ntar ujung-ujungnya malah dia yang nangis meraung-raung kayak ambulance frustrasi terjebak kemacetan. Soalnya kata orang bener, wanita peselingkuh akan dapat laki-laki peselingkuh juga. Tunggu aja saatnya kau diselingkuhi. Hahaha. Kalau sudah begitu, tinggal aku yang terbahak-bahak di atas sedu sedanmu.

Yang kusedihkan cuma waktu yang terbuang sia-sia karena menjalani hari-hari bersamamu. Seandainya aku tak bersamamu mungkin aku bisa mencari dan menemukan wanita yang seperti kubayangkan. Tapi jaman sekarang apa ada wanita yang setia? Masih adakah sekarang ini wanita yang gak selingkuh? Globalisasi sudah merembet kemana-mana. Pergaulan sudah semakin bebas. Emansipasi wanita sudah makin kebablasan. Mencari wanita yang benar-benar setia sudah seperti mencari jarum di dalam pasir.

Aku malah jadi bingung. Ah, bodo amatlah. Jalani saja hidup seperti air yang mengalir. Lagian kata orang-orang, dunia tak selebar daun kelor. Patah tumbuh hilang berganti. Mati satu tumbuh seribu. Kau ngasih punggung, masih banyak wanita lain yang akan ngasih dada.... Eh, malah error. Wis lah. Mumet aku.

30 Responses to "Sungguh Tak Kusangka Ternyata..."

  1. zaskia@ update terbaru di cancel dulu karena lagi menjalani proses perawatan setelah operasi hati.

    ReplyDelete
  2. Kalanan macet, jadi terlambat banget.


    Bagi saya,,klo menyikapi kehilangan/kesedihan ya jangan dinikmati..
    Admin dah baguslah,,menyadari kesalahan lantas ..ciiiat berusaha bangun..

    ReplyDelete
  3. @All, makasih kunjungannya, maaf gak bisa balas komentar satu persatu...

    ReplyDelete
  4. Mantab Gan, Di tunggu Kunbalnya

    ReplyDelete
  5. semoga cepat sembuh min..
    jgn kuatir allah tlah menyusun rencana terbaik buat admin yg ganteng hihihi

    ReplyDelete
  6. Ini sad story atau gimana, ya.
    Yg jelas, jangan berhenti mencari Kawan! Setiap keberhasilan, selalu ada kegagalan.
    Semoga menemukan jodoh pendamping dunia akhirat!

    ReplyDelete
  7. banyak yang gagal lalu bangkit lagi dan akhirnya sukses menjalani hidupnya
    tapi kok ehem .. sih ??????

    :rose: itu bungan perdamaian untuk mu

    ReplyDelete
  8. adminnya kemana nih? (tengok kanan kiri, depan belakang, atas bawah)

    ReplyDelete
  9. Wah, ada yang ngasih bunga nih... Tapi aku jantan masa dikasih bunga? Hehe..

    ReplyDelete
  10. @All, makasih banget atas kunjungannya :)

    ReplyDelete
  11. Semua akan berlalu sob,
    nggak papa, itu tandanya Alloh sayang pada kita. Kita disuruh berbenah diri. Banyak mengingat Alloh, bukan mengingat pacar.
    Yakinlah, laki-laki baik hanya untuk wanita yang baik-baik. Begitu pula sebaliknya.

    ReplyDelete
  12. Penyesalan itu slalu nyusul dibelakang itulah pada kenyataanya..

    ndw css nya keren banget sob...

    ReplyDelete
  13. ADM Radenz Jafar Tamvanz JrJuly 24, 2016 at 6:04 AM

    Waahh... Keren nih gan, (y) kunjungan pagi hari deh, jngan lupa ngopi dlu gan... Biar tmbah cemerlang... Hihihi :D Kalo ada waktu followback+kunjungan baliknya yah gan... Makasih! :D

    ReplyDelete
  14. Sedih bacanya:cry:
    Hidup itu memang pahit

    ReplyDelete
  15. Dimas Bartz KlauserJuly 24, 2016 at 10:28 AM

    begitulah hidup ,Penuh warna kadang itu kadang ini kadang begitu kadang begini, :(

    ReplyDelete
  16. Let it flow aja. :D

    ReplyDelete
  17. мαdυмσє вlσgJuly 25, 2016 at 7:37 AM

    Sungguh tak kusangka ternyata dia begitu...
    Hidup memang penuh kisah, ya gan...

    ReplyDelete
  18. Mu numpang titip emo aja semoga menghibur hati sampean yang galau :lol: :baby: :rose: :?: :ranger:

    ReplyDelete
  19. holu aku kembali lagi disini..
    nitip absen aja deh..

    ReplyDelete
  20. She Zhie@ gambar emoticonnya itu maksudnya apa? Mau nitip bayi apa mau ngasih bunga apa mau pasrah sama aku atau mau ngajak aku jadi ninja???

    Aku sungguh2 tak mengerti...

    ReplyDelete
  21. jalan masih jauh dan percayalah jodoh takkan ketukar

    ReplyDelete
  22. maaf mind..
    kali ini saya telat..
    ma'lum lagi sibuk...

    ReplyDelete
  23. kayanya di duain nih... :grin:

    ReplyDelete
  24. Eeh...
    Belum ada post baru, ya?

    :) Izin obok2 posting-an lamanya, Kawan!

    ReplyDelete
  25. belum ada post baru...
    kayanya lagi persiapan kontest nih...

    ReplyDelete
  26. Haha...
    @zaskia bisa aja, memang belakangan ini lagi agak sibuk ngitungin isi dompet yg terus menipis, jadi blm sempat update postingan...

    ReplyDelete
  27. @All, makasih udah mampir di blog ini :)

    ReplyDelete
  28. wah, kalau gini mah kisah ane banget.

    ReplyDelete
  29. Tenang saja nggak usah mumet deh. hehe

    ReplyDelete

wdcfawqafwef